Pengobatan Batuk Secara Tradisional

Batuk

Pada dasarnya batuk bukanlah penyakit karena batuk merupakan bagian dari mekanisme pertahanan tubuh pada saluran pernapasan dan batuk ini adalah gerakan refleks untuk melindungi paru-paru. Batuk terjadi karena rangsangan tertentu, misalnya debu direseptor batuk (hidung, saluran pemapasan, bahkan telinga) . Kemudian reseptor akan mengalirkan lewat syaraf ke pusat batuk yang berada di otak. Di sini akan memberi sinyal kepada otot-otot tubuh untuk mengeluarkan benda asing tadi, hingga terjadilah batuk.
Bagi orang yang menderita batuk tentunya cukup mengganggu aktifitas , sehingga wajar bila kebanyakan orang menyebutkan bahwa batuk merupakan penyakit karena kehadirannya biasanya disertai kondisi fisik yang menurun atau kurang sehat. Dalam dunia medis pada dasarnya batuk bukanlah sebuah penyakit melainkan adalah suatu tanda atau gejala dari penyakit tertentu atau reaksi tubuh terhadap iritasi di tenggorokan karena adanya lendir, dahak, riak, makanan, debu, asap, dan benda asing lainnya .

Penyakit batuk sangat mudah kita jumpai karena faktanya bisa dikatakan bahwa hampir semua orang sering mengalami atau pernah mengalami batuk terutama saat musim pancaroba bahkan polusi udara, kebiasaan  dan aktifitas dimalam hari juga dapat menyebabkan batuk. Hal tersebut adalah contoh kecil yang lazim terjadi disekitar kita sebagai penyebab batuk maupun flu.



Ada beberapa hal yang bisa memicu batuk, diantaranya :
  1. Infeksi virus. Adalah normal jika anda batuk berdahak saat menderita common cold. Batuk biasanya dicetuskan oleh dahak yang ada di kerongkongan.
  2. Infeksi. Infeksi yang menyerang paru paru dan saluran nafas bagian atas dapat menyebabkan batuk. Batuk berdahak bisa jadi merupakan tanda penyakit pneumonia, bronchitis, sinusits atau TBC.
  3. Penyakit paru menahun. Batuk berdahak bisa juga menandakan suatu penyakit paru menahun atau COPD.
  4. GERD. GERD terjadi saat asam lambung naik ke tenggorokan dan menimbulkan batuk terutama saat tidur.
  5. Pilek. Cairan yang berasal dari hidung turun ke kerongkongan dan menimbulkan batuk.
  6. Merokok. Asap rokok yang masuk ke saluran nafas akan merangsang pengeluaran lendir dan menyebabkan batuk.


Pengobatan Batuk Secara Tradisional dengan XAMthone Plus .


 XAMthonePlus mengandung anti oksidan yang paling tinggi diantara buah-buahan yang ada saat ini. Antioksidan XAMthonePlus dihitung berdasarkan ORAC (Oxygen Radical Absorbance Capacity) 10 kali lebih banyak dibandingkan buah-buahan . AMthonePlus diciptakan dengan teknologi tinggi dan menggunakan prinsip yin-yang balance dengan bahan-bahan asli dari spesies unggulan yang terpilih dari ratusan spesies manggis yang ada, tanpa tambahan zat-zat yang bisa merugikan kesehatan Anda. Sehingga XAMthone Plus mampu menjadi Pengobatan Batuk Secara Tradisional anda .

Simak Testimoni Sembuh dari Batuk berkat XAMthone Plus :

Nama : Basuki Ahmad
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 44 tahun
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Batuk Darah

Saya sangat kaget ketika mengetahui dari pemeriksaan dokter bahwa saya mengidap paru-paru. Hal ini sangat mengganggu pikiran saya. Selain memikirkan biaya pengobatannya yang besar, saya juga memikirkan anak-anak dan istri saya, takutnya mereka terjangkit. Tetapi alhamdulillah, setelah saya minum XAMthone Plus rasa khawatir itu sirna karena dokter bilang paru-paru saya sudah sehat. Saya minum baru 3 botol dari total 6 botol yang saya beli, dan saya akan lanjutkan walaupun sudah sembuh.





0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © XAMthone Plus