Pengobatan Diabetes Secara Tradisional

Mengapa Xamthone Plus berkasiat sebagai Pengobatan Diabetes Secara Tradisional ? sebelum kita bahas , kami akan menjelaskan terlebih dahulu tentang Diabetes .

Diabetes
Diabetes adalah suatu penyakit di mana glukosa darah Anda, atau gula, kadar yang terlalu tinggi. Glukosa berasal dari makanan yang Anda makan. Insulin adalah hormon yang membantu glukosa masuk ke sel-sel Anda untuk memberi mereka energi. Dengan diabetes tipe 1, tubuh Anda tidak membuat insulin. Dengan diabetes tipe 2, jenis yang lebih umum, tubuh Anda tidak membuat atau menggunakan insulin dengan baik. Tanpa cukup insulin, glukosa tetap dalam darah Anda.

Diabetes mellitus adalah sekelompok penyakit metabolik yang ditandai oleh gula darah tinggi (glukosa) tingkat yang dihasilkan dari kerusakan sekresi insulin, atau tindakan, atau keduanya. Diabetes mellitus, sering disebut sebagai diabetes (karena akan di artikel ini) pertama kali diidentifikasi sebagai penyakit yang berhubungan dengan "kencing manis," dan kehilangan otot yang berlebihan dalam dunia kuno. Peningkatan kadar glukosa darah (hiperglikemia) menyebabkan kebocoran glukosa kedalam urin, maka istilahnya kencing manis.

Diabetes terdiri dari dua jenis :
  • Tipe 1 : Diabetes karena tubuh tidak memproduksi insulin sehingga penderita harus disuntik insulin setiap hari untuk mengendalikan kadar gula darah. Diabetes tipe 1 terjadi pada anak-anak dan remaja dan perkembangannya berlangsung cepat.
  • Tipe 2 : Pada diabetes tipe 2, pankreas memproduksi insulin, namun sel-sel tubuh tidak meresponnya secara normal. Jenis diabetes ini biasanya terkait dengan kegemukan dan beberapa kasus kehamilan serta baru berjangkit pada usia di atas 40 tahun.
Kadar gula darah tinggi secara lambat laun akan mengakibatkan kerusakan pembuluh darah dan saraf yang mengakibatkan gangguan fungsi mata, ginjal dan saraf serta meningkatkan risiko serangan jantung, stroke dan impotensi.

Gejala Diabetes
Gejala atau tanda-tanda diabetes yang umum terjadi adalah :
  1. Dehidrasi
  2. Rasa haus terus-menerus
  3. Peningkatan frekuensi kencing
  4. Kelelahan
  5. Penurunan berat badan
  6. Gangguan penglihatan
  7. Penyembuhan luka yang lama
Pengobatan Diabetes Secara Tradisional dengan XAMthone Plus


 Menurut Dr Templeman,dia yakin dengan hasil klinis bahwa XAMthone Plus (antioksidan ampuh yang ditemukan di pericarp dari manggis) yang terbukti dapat menjadi Pengobatan Diabetes Secara Tradisional bertindak untuk mengurangi resistensi insulin, yang rusak dalam Diabetes tipe 2. Selain itu, Jerman memperlakukan neuropati perifer dengan antioksidan, dan semua menuju untuk komplikasi penderita Diabetes melitus akibat kerusakan radikal bebas. Oleh karena itu, masuk akal untuk menyimpulkan bahwa kekuatan antioksidan manggis juga terlihat dalam hasil yang telah dilaporkan.


Testimoni Sembuh dari Diabates ebrkat XAMthone Plus :

Nama : Rinto
Asal : Jakarta
Umur : 51 tahun
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Diabetes melitus

Saya minum Obat Diabetes Melitus XAMthone Plus sebanyak 6 botol selama 1 bulan segala keluhan penyakit Diabetes saya hilang. Untuk menjaga kesehatan sehari-hari saya minum Obat Herbal Alami Diabetes XAMthone Plus sebanyak 30 ml per hari. Saya minum 30 ml setiap pagi sesudah makan dan malam sebelum makan.

Nama : Derson
Asal : Denpasar, Bali
Umur : 46 tahun
Profesi : Pegawai Negeri Sipil
Penyaki : Diabetes melitus

Saya menderita Diabetes sudah kurang lebih 5 tahun. Setelah saya minum Obat Diabetes Melitus XAMthone Plus, 4 botol selama 3 minggu Diabetes saya membaik dan terus stabil. Sekarang saya minum Obat Herbal Alami Diabetes XAMthone Plus setiap hari untuk menjaga kesehatan. Saya minum 30 ml setiap pagi sebelum makan.

Nama : Adit Zen
Asal : Tangerang, Banten
Umur : 55 tahun
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Diabetes melitus

Setelah minum Obat Diabetes Melitus XAMthone Plus sebanyak 6 botol selama 1 bulan semua penyakit Diabetes saya sembuh. Tapi perlu diingat bahwa selama mengonsumsi Obat Herbal Alami Diabetes XAMthone Plus kita harus menjaga pola makan. Jangan ragu untuk mengambil Obat Herbal Alami Diabetes XAMthone Plus menjadi minuman kesehatan Anda. Hanya 30 ml setiap pagi dan malam sebelum makan.




0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © XAMthone Plus