Pengobatan Alzheimer Secara Tradisional

Alzheimer/Pikun memang banyak terjadi dan rentan pada usia yang sudah lanjut , namun tidak menutup kemungkinan usia muda tidak ada yang menderita alzheimer atau Pikun . Bagi anda yang menderita Alzheimer dan sedang mencari solusi tak usah bingung , karna disini ada terobosan terbaru mengobati Alzheimer secara Tradisional yang terbukti ampuh dalam Pengobatan Alzheimer Secara Tradisional .

Alzheimer
Penyakit Alzheimer , kepikunan atau demensia mungkin adalah hal yang dapat dimaklumi dan lebih sering terjadi pada orang yang lanjut usia. Tetapi jika kepikunan tersebut sudah memasuki katagori yang sangat parah dan dapat mempengaruhi kepribadian seseorang, baik itu tingkah laku atau aktifitas tentu hakl ini harus diwaspadai, karena kemungkinan besar orang tersebut terkena Demensia Alzheimer .
Penyakit alzheimer memang bukan merupakan penyakit yang menular, namun akan sangat menyiksa bagi penderitanya. Alzheimer merupakan sejenis sindrom dengan apoptosis sel-sel otak pada saat yang hampir bersamaan, sehingga otak tampak mengerut dan mengecil. Walau penyakit ini hanya sering menimpa lansia diatas umut 65 tahunan namun untuk orang yang masih produktif sekitar 40 - 45 tahunpun masih bisa terserang penaykit ini. menurut penelitian, penyakit ini lebih banyak terjadi di negara-negara yang sudah maju seperti Amerika karena hal tersebut berkaitan dengan lebih tingginya harapan hidup pada masyarakat di negara maju, sehingga populasi penduduk lanjut usia juga bertambah.. Namun seperti halnya di Amerika, di Indonesia pun karena saat ini sudah mulai maju maka penyakit ini juga semakin merajalela.

Gejala Alzheimer
  • Kehilangan memori
  • Kebingungan. Penderita penyakit Alzheimer dapat tersesat ketika keluar rumah sendirian dan kadang tidak dapat mengingat dimana dia atau bagaimana dia bisa sampai disana.
  • Lupa tempat menyimpan sesuatu, seperti kacamata, kunci, dompet, dll.
  • Kesulitan melakukan tugas-tugas yang lazim
  • Kesulitan mengerjakan kebiasaan sehari-hari, seperti makan, mandi, berpakaian, dll.
  • Perubahan kepribadian dan perilaku penderita penyakit Alzheimer. Menjadi mudah marah, tersinggung, gelisah, atau jadi pendiam. Kadang-kadang, menjadi bingung, paranoid, atau ketakutan.
  • Penilaian yang buruk, seperti meninggalkan rumah pada malam hari yang dingin tanpa jaket atau sepatu, atau bisa pergi ke toko memakai baju tidur.
  • Ketidakmampuan penderita penyakit Alzheimer untuk mengikuti petunjuk.
  • Adanya masalah dengan bahasa dan komunikasi, seperti tidak dapat mengingat kata-kata, nama benda-benda, atau memahami arti kata-kata umum.
  • Memburuknya kemampuan visual dan spasial, seperti menilai bentuk dan ukuran suatu benda.
  • Kehilangan motivasi atau inisiatif.
  • Kehilangan pola tidur normal.
Pengobatan Alzheimer Secara Tradisional dengan XAMthone Plus

Kulit manggis sebagai bahan utama xamthone plus ini memiliki kandungan Xanthone, dimana Xanthone ini berfungsi sebagai antioksidan, antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Sifat antioksidan manggis melebihi vitamin E dan vitamin C. Xanthone yg terdapat di manggis merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic. XAMthone Plus memang tidak diragukan lagi dalam mengobati berbagai macam penyakit , salah satunya Alzheimer . Karena terbuat dari bahan alami sehingga xamthone plus aman  

 Testimoni Sembuh dari Penyakit Alzheimer berkat Xamthone Plus

Nama      : Toyib
Asal        : Kuningan, Jabar
Umur      : 45 tahun
Profesi   : Pegawai Swasta
Penyakit : Alzheimer / Kepikunan

Saya mendeita penyakit kepikunan selama bertahun-tahun. Memori ingatan saya hilang, saya bahkan tidak bisa mengingat siapa nama anak dan istri saya walaupun tinggal serumah. Keajaiban ini secara tiba-tiba yang membuat saya jadi pikiran. Setelah minum obat Xamthone Plus 1 botol kurang lebih selama 5 hari, saya langsung ingat nama anak dan istri saya. Luar biasa Xamthone Plus bisa mengembalikan fungsi saraf saya yang terganggu. Aturan minum, cukup 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan.

Nama     : Andy
Asal        : Pontianak, Kalbar
Umur      : 52 tahun
Profesi    : Wiraswasta
Penyakit  : Alzheimer

Saya minum XAMthonePlus 30 ml setiap pagi hari sesudah makan dan malam hari sebelum tidur. Baru 3 botol selama 2 minggu, saya minum XMthonePus wasir dan pikun hilang alias sembuh. Kini saya terus menjadikan XAMthonePlus sahabat sehat saya setiap hari. Aturan minum, cukup 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan.



0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © XAMthone Plus