Pengobatan Diare Secara Tradisional

Bagi anda yang sedang terserang Penyakit Diare tak usah khawatir , karna kami disini mempunyai solusi yang tepat untuk mengobati Diare anda yaitu Pengobatan Diare Secara Tradisional dengan XAMthone Plus yang terbukti dapat mengobati Diare secara alami .

Diare

Penyakit diare adalah buang air besar atau mencret encer lebih dari 3 x sehari. Jadi diare dapat diartikan suatu kondisi buang air besar yang tidak normal yaitu lebih dari 3 kali sehari dengan konsistensi tinja yang encer dapat disertai atau tanpa disertai darah atau lendir sebagai akibat dari terjadinya proses inflamasi pada lambung atau usus.
Diare adalah buang air besar (defekasi) dengan jumlah tinja yang lebih banyak dari biasanya (normal 100-200 cc/jam tinja). Dengan tinja berbentuk cair /setengah padat, dapat disertai frekuensi yang meningkat.


Gejala Diare
Gejala diare atau mencret adalah tinja yang encer dengan frekuensi 4 x atau lebih dalam sehari, yang kadang disertai:

  1. Muntah
  2. Badan lesu atau lemah
  3. Panas
  4. Darah dan lendir dalam kotoran
  5. pegal pada punggung
  6. perut sering berbunyi
 Penyebab Diare

Peradangan usus oleh agen penyebab :
1. Bakteri , virus, parasit ( jamur, cacing , protozoa)
2. Keracunan makanan/minuman yang disebabkan oleh bakteri maupun bahan kimia
3. Kurang gizi
4. Alergi terhadap susu
5. Immuno defesiensi

 
Pengobatan Diare Secara Tradisional dengan XAMthone Plus

Hasil penelitian tentang xanthone dari tepung kulit manggis membuktikan bahwa xanthone mampu mematikan bakteri Salmonella enteritidis yang sering menyebabkan penyakit melalui konsumsi makanan (foodborne disease). Salmonella yang telah diinokulasikan dan berkembang biak di dalam medium agar-agar (PDA) ditetesi dengan ekstrak kulit manggis. Hasilnya, ekstrak kulit manggis dapat merangsang produksi sel fagositik yang akan mematikan bakteri intraseluler.sehingga terbukti dalam pengobatan Diare anda .


TESTIMONI
    Nama : Bagus Heriyanto
    Asal : Tangerang, Banten
    Umur : 6 tahun
    Profesi : Pelajar SD (Sekolah
    Penyakit : Diare

“Sewaktu demam berdarah menyerang Bagus, kita kelabakan, mau dibawa ke dokter secepatnya ataukah coba minum XAMthonePlus. Saya teringat apa yang pernah Pak Fico bilang, “kalau demam atau panas, coba 60 ml setelah itu tidur, pasti tidak jadi ke dokter. Saya praktikan ke Bagus dan haslinya persis, Bagus tidak jadi ke dokter. Bagus minum 60 ml sekaligus, sampai sekarang Bagus tetap minum, buat anak jangan main-main,” pesan Ibu Murni, ibunda dari Bagus.”

    Nama : Zaki Anwar
    Asal : Jakarta, DKI Jakarta
    Umur : 10 tahun
    Profesi : Pelajar SD (Sekolah
    Penyakit : Diare

“Demam dan diare diderita oleh Zaki. Sebelum saya putuskan ke dokter saya coba berikan 30 ml XAMthonePlus kepada anak saya. Langsung dia tidur dan bangun-bangun kondisi sudah segar kembali. Tidak sampai 1 jam, panasnya turun dan diarenya mampat. Saya teruskan sampai dia benar-benar sembuh. Akhirnya tidak jadi ke dokter. Selain itu Zaki juga tambah tinggi dan cerdas karena sering minum XAMthonePlus. Kesaksian ini dituturkan oleh Ibunda Zaki, Risa, kepada www.xamthone.com

    Nama : Raihan
    Asal : Bondowoso, Jawa Timur
    Umur : 5 tahun
    Profesi : Anak TK (Taman Kanak
    Penyakit : Diare

Raihan menderita demam tinggi dan diare. Setelah minum XAMthonePlus 2 sendok makan, panasnya turun dan diarenya berhenti. Alhamdulillah Raihan sudah bisa bermain kembali dalam waktu  beberapa menit kemudian. Kesaksian ini dituturkan oleh Maya seorang pelanggan XAMthonePlus asal Bondowoso.




0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © XAMthone Plus