Pengobatan Amandel Secara Tradisional

Kibi telah hadir terobosan terbaru Pengobatan Amandel Secara Tradisional yaitu dengan XAMthone Plus jus manggis yang terbukti dapat mengobati Amandel secara alami dan aman .

Sekilas Tentang Amandel
Amandel adalah sejenis penyakit tenggorokan atau tonsil dan secara medis sering disebut sebagai penyakit tenggorokan atau penyakit tonsilitis (radang tenggorokan) atau infeksi amandel. Penyakit ini sering kali diderita oleh anak-anak mulai usia 5-15 tahun Menurut lamanya masa inkubasi penyakit ini, maka penyakit tonsilitis ini dapat dibedakan atas tonsilitis akut (yang infeksinya berlangsung kurang dari 4 minggu) dan tonsilitis kronis (menahun) yang masa inkubasinya berlangsung sekitar 1 tahun atau kambuh 3 sampai 5 kali dalam satu tahun itu. Penyakit tonsilitis ini disebut kronis karena ia sering kali mucul secara berulang sampai 4 atau 5 kali dalam setahun. Dan masa inkubasi ini berturut-turut selama 3 tahun.

Gejala Amandel
  1. merah dan / atau bengkak amandel
  2. putih atau kuning patch pada amandel
  3. tender, kaku, dan / atau leher bengkak
  4. batuk
  5. sulit menelan makanan
  6. sakit tenggorokan
  7. sakit kepala
  8. sakit mata
  9. tubuh sakit
  10. otalgia
  11. demam
  12. panas dingin
  13. hidung mampet

Pengobatan Amandel Secara Tradisional dengan XAMthone Plus

 

 Pengobatan Amandel Secara Tradisional dengan XAMthone Plus merupakan satu-satunya yang terbukti dapat mengobati amandel secara alami tanpa operasi . XAMthone Plus terbuat dari 100% bahan-bahan alami sehingga terbukti dapat mengobati Amandel dengan alami tanpa efek samping .

Testimoni Penyakit Amandel Sembuh Berkat Perantara XAMthone Plus

Nama          : Lina marlina
Umur          : 32.th
alamat         : tasikmalaya
keluhan        : amandel
pengobatan : xamthone plus

Saya punya keluhan dengan masalah tenggorokan dan amandel, saya berobat kedokter memang dalam beberapa minggu amandel saya mengecil, tapi ga sampai satu bulan amandel saya tumbuh lagi dokter pun menyarankan untuk di operasi karena amandel yang saya derita udah lumayan akut tapi saya takut dan saya mencari-cari informsi pengobatan alami yang aman dan benar-benar manjur dalam mengobati penyakit saya dan alhasil mencari di internet pengobatan alami mandel ada juga yaitu dengan menggunakan jus manggis xamthone saya pun mencoba dengan 1 botol dulu dan dalam 3 hari sudah mulai ada perubahan yang tadinya  sakit dan amandel membengkak, mulai mereda dan mengecil, saya kembali memesan xamthone 2 botol dan hasilnya sungguh menakjubkan, belum habis xamthone sakit dan amandel saya pun hilng dalam 7 hari, dan sampai 1 bulan lebih pun amandel saya tidak kambuh lagi walau saya maka pedas sekalipun, dan sebagai ucapan syukur saya dalam 1 bulan saya tetap mengkonsumsi xamthone plus walau hanya 1 botol saja, karena tidak untuk pengobatan aja saya butuh untuk pencegahannya juga. terimakasih xamthone.


 

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © XAMthone Plus