Tabrakan Beruntun di Tasikmalaya, Seorang Mahasiswi Tewas


Senin 19 November 2012 Di Tasikmalaya kini kembali terjadi kecelakaan lalu lintas yang tepatnya di daerah Padayungan . Diduga saling salip , Kecelakaan beruntun itu melibatkan tiga motor dan satu mobil angkutan kota .

Peristiwa terjadi berawal kala dua sepeda motor bebek dari arah Jalan HZ Mustofa menuju Kawalu , saling salip dan menabrak satu motor dari arah berlawanan . Sementara salah satu motor yang dikendarai Gita Dan Asri (yang merupakan teman saya) terjatuh , dan Asri yang terlempar langsung tubuhnya tergilas mobil angkutan kota yang melaju kencang dari arah belakang .Warga yang melihat kejadian ini langsung membawa Gita korban luka berat dan Asri korban tewas ke rumah sakit Tasik Medical Center (TMC) .

Korban Tewas Asri (18thn) warga Padayungan , Kota Tasikmalaya dan korban luka berat Gita (18thn) warga PDK yang merupakan teman satu sekolah saya di SMA N 8 Tasikmalaya tewas di tempat kejadian setelah tubuhnya terlindas mobil angkutan kota .

Petugas Laka Lantas yang datang ke lokasi , mengamankan tiga unit motor dan satu mobil angkutan kota . Sementara, sopir angkot melarikan diri. Akibat kejadian tersebut, arus Jalan Perintis Kemerdekaan sempat macet selama tiga jam. Polisi kini tengah mengejar sopir angkot yang melarikan diri .



Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © XAMthone Plus